THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 08 Februari 2012

the blue jersey

hallo blogi ku tercintah :D
apa kabar kalian semua? baik? gak? oh yasudah be cool yap :P

disini gue mau posting tentang apa yak, hmm *heningsejenak* ahaa gue baru inget tentang kelas gue gimana???! setuju?? harus setuju dong! klo gak setuju gue ngambek nih -___-
oke gue bakal nge-post tentang kelas gue yak. disini gue gamau sebutin satu-satu nama anak dikls gue kan kayak absen gitu jadinya capek wkwk. gue mau cerita beberapa kejadian penting dikelas gue aja nih dan tipe-tipe anak dikelas gue. lanjut yaaa guys :)
gue ini skrg berada di kls XI-IPA 1 disini kita bisa nemuin apapun yg kita mau (?) klo dibilang solid ya kls gue bisa dibilang solid lah yaa dan dibilang MT ah kayaknya ngga juga deng HAHA. kelas gue ini lawak semua isinya (tapi ada satu orang yang ngga) tau lah yaa siapa, mungkin klo gak ada dia dikelas rasanya kelas gue surgawi bgt, tapi klo gaada dia ya kls gue gaada ujiannya dong sailah bahasa gue :D yg suka bikin lucu dikls gue itu si Eday dia tuh kampretos domestos nomos bgt orgnya tapi dia jujur kok orgnya nah si Eday ini kayanya lama-lama ngikutin si Karina deh, Karina itu org kaya yg kaya nya bisa ditebak kapan aja. nahlo bingung yak? gue juga bingung gimana bisa begitu wakakak. dia ini klo ngomong itu gak pernah dijaga tapi entah knp gue suka dengan kejujurannya itu haha, dia polos tapi nyakitin salah satu org dikls gue gitu yaa tapi itu nasib org itu lah yaa, peace yaa guys :) yg paling gak kalah penting kls gue ini paling sering banget bikin guru nangis, parah kan ya? tapi itu kenyataan loh blogi wkwk guru yg udah kita pernah itu adalah Bu Emmi, Bu Hilda, Bu Rosma. nah banyak kan yak? dan ini klo nih guru ada yg ngambek atau sebagainya lah pasti yg turun tangan klo gak gue, eday, daniel udah deh yg tanggung jawab kita dan teman-teman yg lain membantu kita lewat doa tulus dari mereka haha. harapan gue buat kls gue ini semoga kita makin solid, makin jujur sama apapun yg kita lakuin, makin makin dan yg pasti kita harus sukses bareng-bareng yaaa dan kita harus masuk PTN yg kita mau lewat jalur PMDK AMIIIIN :D

I LOVE XI-IPA 1 and WE LOVE BU ROSMA :* {}

ini foto wali kelas gue yg super kece :*
we're the blue jersey :D








0 komentar: