THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 07 Februari 2012

sadar lah kau

pas gue mau posting ini gue rada bingung untuk mengkasih judulnya apa karna tidak ada yang pantas untuk dirinya -___-
jadi gini ada orang yang paling gue benci dikelas dia ini sifatnya gimana yak gue juga bingung.
klo kata fattaah dia itu cari perhatian dengan cara yang sangat 'goblok'ngerti kan maksudnya?? sekarang gini deh yaa seharusnya lo itu nyadar klo lo itu GAK BADAI dan JANGAN SOK BADAI juga kali. gue rasa sebenernya orang-orang banyak yg benci lo tapi hanya saja mereka tidak berani untuk mengungkapkan itu semua. klo lo mau diperhatiin orang gak gitu juga caranya. sifat egois lo itu tidak tertandingkan dengan apapun. munafik banget sebenernya diri lo, klo dikelas gaada lo mungkin kls jadi nya tentram bin damai nih.
pesan gue adalah cepatlah kau bersabar nak, Allah masih ada disamping mu :D

0 komentar: