THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 11 Februari 2012

rules

samlekom :)

ini sebenernya gue bingung mau ngeposting apa. pas gue ngepost ini keadaan dirumah gue sedang hujan dan yaa rada mendukung untuk ga to the lau sebenernya haha -___- sampe skrg gue masih bingung bangeeeeet gue itu ngerasain apa skrg skrg ini.
gue mau nangis, mau teriak, mau ketawa sampe gue puas, gue mau pergi ke tempat yg kosong, yang gaada org nya (kyk gue berani aje) tapi ini suer deh gue mau banget pergi dari semuanyaaa!!!!!! gue ngerasain perasaan yang aneh malam ini, entah kenapa dan gara@ a;a gue bingung :') yg jls ini gamungkin cuma gara2 ujan kan yak :D jadi kayanya gue disini mulai bingung mau menentukan hati cekilah bahasa gue. jujur aja nih yaa gue gabs lupa sama semua kenangan yg udah gue jalanin sama di doi, you know lah ya siapa. gue emg gapunya hubungan yg terikat sm dia ketika itu tapi yg udh kita lakuin ya lbh dari itu sebenernya yg tau sih paling ya gue, dia dan temen2 dkt gue doang. nah skrg dia udh punya pacar dan gue seneng liat itu semua cuma gue gabs bohong klo sebenernya gue SAKIT!! diblg terima ya gue terima pasti diblg gak terima ya gak juga sih cuma yaitu tadi gue sakit klo liat mereka, tapi ini bukan hak gue buat cemburu, gue bukan siapa2 nya jd ya gbs cemburu juga sbnrnya. tapi ini teramat sadis, perih, dan nusuk bgt...waktu itu pas plg sklh gue liat didpn gerbang lg sama cwknya mau plg daaan gatau knp air mata gue tiba2 netes ini emg lebay tapi ya ini emg nyata guys. gue bingung knp waktu itu gue nangis, pernah juga wkt itu lg tgl cantik nah dia mau nembak temen gue dikls sekali pun katanya cuma bercanda gatau knp pas itu gue nangis kejer dan gue meluk rahma nangis dipangkuannya dia. gue capek sama semuanya, gue capek sama perasaan yg diaduk aduk kayak gini, gabutuh lagi kejelasan karna sebnrnya udh jls ya tp gue cuma butuh ketenangan seperti apa yg gue hrpkan. gue labil bgt emg kadang ini suka naik turun seenaknya, dan gue capek dgn yg kyk gini. nah skrg gue lg dkt sms org dan ini emg gaada yg tau, dan mgkin dia nya jg gatau haha, bingung yaa? tp ini nyata dan ini bener terjadi didlm hidup gue yg indah ini loh. dan skrg gue cuma mau jalanin semuanya dgn senyuman :D
klo ada lagu yg bisa menggambarkan ini semua lagunya elyzia cinta yg tak mungkin karna semua cinta yg lg gue jalanin skrg tak akan pernah dpt terwujud.

0 komentar: