THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 03 Februari 2012

Geng gossip

hallo blogi kita ketemu lagi :p
gue mau cerita tentang geng gossip gue ini, gue absen yaaaah (?) dimulai dari

1. Rachmananda Ariesta
dia ini bisa dibilang paling alim diantara kita-kita dan dia itu pinter juga nah dia ini orangnya gak muna (klo dia muna gue gamau temenan sama dia) tentang dia apalagi yaaa hmmm...dia jarang bgt kesel tapi sekalinya kesel abislah org yg dikeselinnya itu. tapi tenang dulu dia itu kesel cuma sama org tertentu aja contohnya NYINGNYING dan org ini emg paling banget dibenci

                                                         ini namanya rachma :D

2. Lovina Anggun Chaerunisa
dia ini gak doyan nasi, ayam, daging, sayuran dan dia cuma makan kentang, tahu, tempe, telor. bayangin deh gimana nasib dia -_- kalo mau makan dimana-mana selalu kepikiran pina makannya pake apa haha. pin pin kebangetan banget ya lo
                                              ini yang namanya vina :D

3. Indah Mawar Ashari
mawar itu orangnya bokep abeeees, subhanallah banget yak. muakanya dan prilaku nya gak menunjukan hal itu tapi pada kenyataannya dia begitu T_T kan ampun banget yak gue sebagai temannya. tapi ya gapapa mawar ini baik kok aslinya dan kisah cinta nya bisa dibilang senasib sama gue. loh (?) curcol :)
                                                ini yang namanya mawar :D

4.Disca Parma Sari
ah dia ini si rambut kempit wkwk, adalah sesuatu yg membuat dia menjadi begini haha.
dia itu yg punya putra minang (?) nah dia itu bogel sama aja kayak pina dan dia itu pesek sama aja kayak gue -_- dia ini mukanya paling gak nyantai dan paling mentel :p
                                             ini yang namanya disca :D liat idungnya :p

5. Nurfitrianingsih
dia ini pinternya naujubilah dah gaada yg menggantikan tapi sayang dia org nya gelian wkwk dia ini mirip sule ora jamu HAAHA suka heboh gajelas deh pokoknya.
dan utk pipit gue gak punya foto nya, disuruh foto susahnya naujubilah maklum kerjaannya belajar terus :p


inilah temen gossip gue dan gue kenal mereka dikelas XI kecuali Rachma yaaa :)
dan banyak hal yg gue lakuin sama mereka, dari hal waras sampe hal yg paling gila didunia ini *lebay*
tapi inilah kami, banyak hal yg kita gak suka dan itu pasti selalu sama. hal yg ngebuat kita sehati karna
KITA SEPIKIRAN dan SEHATI semoga persahabatan kita langgeng yaa sampai maut memisahkan kita halah lebay abesss, this is our memories














0 komentar: