THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 01 Februari 2012

boyband

hallo blogi :D 
apa kabarnya kalian-kalian? apakah baik? halah apaansih sok perhatian -_- 
judulnya boyband? kesan pertama yang kalian dapat apa? klo gue agak iyuh sebenernya ahaha
nah jadi gini gue itu punya temen yang namanya DANIEL, RENO, dan EDAY mereka ini adalah boyband sejati sekali, mereka serng banget nyanyi lagu biyband yang aneh dan gajelas itu, gue sih jujur aja ya gatau judul lagunya apa. cuma gue tau lah lirik dari lagu yang mereka nyanyiin salah satunya yang 
"baby baby cukuplah sudah" atau lagu cherybell (gue gatau tulisannya) klo ini mereka nyanyi "cantik cantik dari hatimu" dan itu plus gaya gaya mereka yang gak nahan bangeeeet. ada yang tangannya diangkat keatas sambil goyang-goyang ada juga yang telunjuk didepan sambil maju mundur dan itu ngakaknya gaakan bs tertandingi oleh apapun. pasti pada bingung ngebayanginnya yaa?? mereka itu emang susah banget dibayangin, klo mau tau mereka yaaa harus liat langsung kekelas gue gitu HAHA 
oke deh guys udahan dulu yaa ceritanya dan maaf nih belom ada foto mereka yang goyang goyang :p 

0 komentar: