THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 20 Februari 2012

ibu :3

hallo blogi syudah lama saya tidak bercerita disini


sudah yaa saya mulai saja, jadi hari ini gue berantem sama nyokap. sebenernya masalah ini udah dari hari jumat kemarin gara-gara gue nekat buat nginep untuk acara npc tapi ya gue mikirnya yaudah lah emg udah terlanjur juga. nah pas gue plg abis npc itu nyokap sama sekali gak marah malah kita fun fun aja nah hari minggu nya juga sama kayak begitu. hari senin gue sekolah kayak biasa, kebetulan pas plg ini gue ada rapat dadakan sama panitia npc akhirnya gue rapat biasa deh yaa. nah nyokap sms udah marah2 cuma akhirnya gue jujur klo gue mau bikin acara buat closingnya entah knp pas plg nyokap ngebahas masalah closing ini, yaudah alhasil dibahas lagi masalah yg lewat2 itu seperti biasa gue sebagai anak selalu salah tapi....nyokap blg nya jadi org tua selalu salah. karna gue gamau ribut akhirnya gue ngalah, gue salah2in diri gue dan gue mikir yaa biar ini cepet kelar, eh ternyata malah makin panjang.
jujur yaa blogi gue kangen sama nyokap yang dulu entah knp semakin gue gede, semakin gue sibuk sama acara sekolah gue, nyokap makin gak ngertiin guea, seakan2 posisi gue selalu salah. gue lbh nyaman skrg sama bokap dan apa2 gue sama bokap. pas ribut ini gue udh blg sama nyokap, ya gue dapet sih jwban yg rada nyakitin buat gue, katanya gue udh bohongin nyokap padahal gue selalu jujur sm nyokap gaada yg gue tutup2in. kata nyokap gue berubah jd kayak temen2 gue yg keluarga nya berantakan padahal gue sama sekali gak ngerasa kyk gitu, krn emg gue gamau dan gaakan pernah kayak gitu. gue kangen ibu yg dulu, ibu yg selalu dengerin gue cerita, ibu yg selalu ngasih solusi buat gue, ibu yang emg selalu dengerin cerita gue tentang apapun. dan skrg gue lagi kehilangan sosok itu, gue skrg dingertiin sama ayah padahal ayah lg sibuk jd gue gabs terlalu leluasa juga.
tapi didasar hati gue yg paling dalem gue itu kangen ibu, mau ibu yang dulu, yang dengerin cerita gue, dan ibu yg gak mikir klo gue itu bohongin dia :3
mungkin ini semua butuh waktu, dan gue yakin ibu pun sekarang lagi emosi dan gue jauh lebih emosi dan egois. pasti abis semua kegiatan gue selesai pasti ibu dan gue bisa balik kayak dulu lagi amin
aku sayang ibu {}{}{}{}{} <3 <3 <3

0 komentar: