THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 03 Februari 2012

CAPEK WOOOOY!

hai blogi :D 

disini gue mau cerita tentang rasa capek yang udah lama gue pendam. jadi disekolah gue ini akan diadain acara NP dan acara ini udah ke sembilan kalinya, disini gue jadi panitia dan gue menjadi seksi acaranya:) gue seneng dikasih kepercayaan ini dan gue akan mencoba kerja dengan baik dan benar pastinya. 
setelah rapat untuk kesekian kalinya gue mulai ngerasa asing dikepanitiaan ini, awalnya gue ngerasa klo ini paling cuma perasaan gue aja dan ternyata gue salah -_- jadi bukan hanya gue yg ngerasa asing dgn kepanitiaan ini tapi ada juga temen gue yang mananya Lulu. setelah gue share sama dia tentang beberapa hal yg gue tangkep dari kepanitiaan ini gue dapat simpulkan bahwa (bahasague) gue sama Lulu sepikiran. disini gue berjuang sama lulu cuma berdua buat ngebuat acara ini berjalan sesuai dgn keinginan banyak org. disini gue bener bener nahan semuanya. 
biasanya klo gue gak suka sama sifat org gue langsung to the point dan gue itu paling jarang benci sama org klo emg org itu gak banyak dibenci org juga (ngerti gak?) harus ngerti yak! :D 
nah tapi baru kali ini gue begini, dan mungkin karna org ITU pinter bermuka dua akhirnya banyak org yg belum tau sifatnya DIA gimana. akhirnya gue capek buat nahan semuanya alhasil gue nangis utk pertama kalinya karna masalah ini. gue nangis karna gue capek, gue gondok, gue gak kuat. skrg gini gue harus bertahan ditengah2 org org yg munafiknya gak ketolongan yaaa pasti gue gakuat lah hoaa -_- dan akhirnya gue baru lega setelah gue cerita sama daniel. 
daniel ini juga sebenernya sie.acara nya npc tapi dia keluar karena hal yg sama dgn gue sebenarnya (tp dia baru ngaku) 
dan setelah gue cerita panjang lebar inilah jawaban dia: 

nah itu beberapa cuplikan cerita gue sama daniel ya sisanya ada disms karna facebooknya ngeleg. dan akhirnya gue ngerasa bener-bener lega setelah cerita ke daniel. dan akhirnya gue memutuskan utk bertahan 2 minggu lagi dan setelah itu gue lepas semua kemunafikan ini dan klo bisa setelah acara nya gue bakal ngomong ke semua org muka banyak itu. 
terima kasih blogi yang udah mau dengerin cerita gue, dan terima kasih kepada daniel atas semua saran yg diberikan, dan lulu kamu tenang aja aku akan ada bersama kamu :D 
                                  ini yg namanya daniel :p 
                               ini yang namanya lulu :p 

0 komentar: