THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 04 Februari 2012

norak :D

ini apa namanya? c.i.n.t.a rasa paling norak sedunia rasa yang paling gak bgt, tapi klo gak ngerasain ini kita gak normal -__- kenapa harus ada kata itu?? siapa yang ngebuat itu? pas gue ngeposting ini bukan berarti gue lagi jatuh cinta atau gue lagi patah hati, tapi gue lagi dengerin curhatan temen gue yg soal cinta ini. sebenernya gue rada bingung dengan perasaan cinta kayak begini, sampe sampe klo ada orang yg ngomongin soal ini gue agak jijik sendiri. bukan gue muna atau apa tapi gatau juga ya kenapa gue bisa begini. gini deh skrg misalkan ada yg pacaran trs putus dgn alasan "kita udah gak cocok", "aku gamau nyakitin kamu trs", "aku mau fokus belajar" bagi gue itu semua picik banget. disini gue mau ngebahas satu satu soal alesan diatas tadi. 1. kita udah gak cocok skrg gini, emg semua org didunia ini cocok semua? gak kan? suami istri yg udah nikah brp lama aja pasti mereka punya part tertentu yg gak cocok kan? nah trs knp klo lagi pacaran alesan putus lo karna itu? gue agak aneh dan ngakak sebenernya haruus denger kata kata kayak gitu 2. aku gamau nyakitin kamy trs nyadar gak sih ketika lo ngomong kayak gitu malah lo nyakitin org yang sebenernya gak pernah lo sakitin sebelumnya. kan kutu banget klo ada alesan kayak gitu di dunia ini. 3. aku mau fokus belajar lah? apa hubungannya pacaran sama belajar? emg ngaruh? bagi gue sih ngga, soalnya...skrg gini deh emg nya lo belajarnya pas lagi pacaran? kan ngga, sekalipun pas lagi pacaran ya tetep aja itu alesan paling goblok sedunia. 4. aku rasa kamu bisa dapet yang lebih baik dari aku ini alesan yang paling iuh deh yaaa, secara gak langsung dia udah ngejudge diri dia jelek dong? kok mau sih? apa lo gak gengsi? please banget ya di dunia ini gaada yg sempurna juga kali oke itu beberapa jawaban gue atas alesan picik itu, nah knp gue bisa blg gitu karna ini beberapa pengalaman dari temen-temen gue. jujur aja gue belom pernah ngalamin hal ini tapi ini bisa jadi pelajaran buat kita semua. cinta itu perasaan paling norak, paling gak banget tapi klo gak jatuh cinta hidup lo bakal hampa. iya gaaa? gue gak munafik klo soal cinta gue pun pasti norak klo lagi jatuh cinta, berasa diatas awan apalagi klo org yg lo cintai juga jatuh cinta sama lo. iya gaaa? jujur ajalah ;) sorry bgt klo posting yg ini agak gak bgt tapi ini nyata loh guys :D

0 komentar: