THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 22 Januari 2012

harga cabe

 sebelumnya gue mau say hi dulu sama blogi gue ini yak, blogi gue ini itu bagaikan seorang manusi yang gabisa ngomong tapi bisa bikin hati gue lega :p
jadi gini skrg itu tgl 22 januari 2012, gue punya janji sama org nah itu udah gue harapkan bangeeet dan tanpa hal apa dia gabisa pergi sama gue yang sampe saat ini gue belom tau alesannya apa
gue itu mau pergi buat cari cake ulang tahunnya bu rosma. gatau bu rosma siapa yaa?? oke gue akan cerita dikit tentang dia tapi dikit aja dikiiiiit aja nih :* jadi bu rosma ini wali kls gue yang super duper aduhay abeees, dia itu emak gue klo sekolah, dia itu sifatnya susah ditebak tapi dia baik bangeeeet tapi repot haha bingung bingung deh tuh lo pada. dan dia ini ulangtahun buat yg ke 48kali nya dan gue sekls mau bikin sureprice party buat dia walaupun udah gak sureprice lagi gara2 ketauan -__- lanjut keceritanya yak
jadi gini gue janjian sama si org buat cari cake tart dan entah kenapa org ini gabisa temenin gue :( sampe skrg gue blm tau alesan dia apaan T___T keselnya sampe keubun-ubun padahal pas malem dia blg bisa tapi kenapa pas pagi gabs coba. dan alhasil hari ini gue gapergi kemama2. dan yg bikin kesel gue dia itu malah pergi main futsal kan ngeselin, giliran nemenin gue gabisa tapi main futsal bisa.
gue iseng kan yak gue sms deni gue tanya "den lo main futsal yak?" dan dia blg "iya" dan dia main sama si doi kan gue tambah gondok sampe keubun-ubun trs balik kemata kaki *lebay*
dan ujung2nya bsk gue beli cake tartnya sama ibu kali, itu pun masih insyaAllah klo ngga ya gue beli sendiri dah, demi bu rosma gue rela *akucinatibu* sekalipun panas, ujan,badai atau apapun gitu haha demi ibu tiada yang lebih penting bu. tapi sumpah ini gue kesel gak kaya biasanya dan skrg gue kaya mau nangis gini gatau karna apa, gue ngerasa kaya diphpin kan ya, dijanjiin eh ujung2nya gue dibohongin itu nyesek bangeeeet. gue sabar dan bersabar buat nunggu kesadaran dari dia sendiri, ah tapi gue kan suka aneh skrg blg kesel bsk digodain dia lagi juga pasti gue ketawa lagi. itu udah kodrat alam klo gue suka kesel sendiri dan nanti seneng lagi dah. emg perasaan gue udah kayak harga cabe bener dah bisa naik tiba2 eh tapi ntar turun tiba2 (tp gagitu juga deng)
oke sekian kekesalan yg gue ceritain, tuhkan gue udah legaan walaupun dikit~

0 komentar: