THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 17 Januari 2012

twoku

hallo blogiii, lagi lagi kita berjumap yaaa :)
ada banyak cerita nih haaaaha
jadi gue ada dua ku nih, yang satu kutu yang satu kuda, mungkin udah banyak yang tau kutu itu siapa nah tapi kalo kuda kalian udah tau belum??? sebenernya gue gak ngerti nih klo sama si kuda itu gue gimana.
yang tau hal ini belom banyak, paling yang tau hanya sekelibet orang yang deket sama gue *sebutin gak yaa sebutin gak yaa*
jadi yang tau itu rachma, vina, disca, mawar sama si deni, ketika mereka tau yaa mereka kaget dan itu wajaaaaaaaaarrrrwww
gue aja sempet shock kita menerima sinyal cinta ini haha *hp kali sinyal* nah keadaan ini diperparah ketika gue mulai dapet perhatian yang gak wajar dari kuda, nah sinyal cinta ini gue terima gak bisa sealus alusnyaa, agak pending pending gimana gitcu wkwk
yang bikin pending itu si kutu dan my friend, hayooo bingung yaa kenapa kutu??? dan siapa itu si my friend??? *kepo nih ye kepo*
jadi si kutu itu gatau kenapa suka aneh gitu kalo si kuda lagi deketin gue, nah gue kan jadi makin tambah bingung -_- *ririselalubingung* nah kenapa mu friend? dia itu mantannya kuda, dia ini masih dibilang cinta mati gitu sama si kuda. gue juga kadang gaenak kalo lagi berduaan sama kuda didepan my friend tapi yaa gimana gue seneng -_-v jahat banget yaa gue
nah fokus yaaa! klo kata deni:your feel its so funny, karna ini gak wajar bangeeeet.
gue itu sekarang bingung ku yang mana yang kupilih???! tapi lebih enak jadi temen deh suer tekewer kewer


0 komentar: