THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 13 Januari 2012

RANDOM dan BACK TO PAST AWAY (9698)



bagi raport telah tiba, malem-malem pas mau bagi rapot gak bisa tiduuur.
rasanya campur aduk deh, emang sih udah tau dapet jurusan apa yaa tapi tetep aja gimanaa gitu rasanya
rasanya takut, bingung, sedih, gamau kecewa and many more!
udaaah pagiiiiiiiiiii!!!!!!!! musti mandi cepet cepet nemenin mama kesekolah ngambil rapot
hhhhhhh rasanya sgadgqadhaldgau takut nya sampe ke ubun ubun beneran suer iiiih takut bangeeeet
nyampe disekolaah dag dig dug derr mau pecah ini perasaannya...
deziiing dapet sms dari gessa katanya anak ladek ada 7 orang dapet rangking
wooow its amazing!! secara kita kerjaannya pada main teruus tapi eh malah dapet rangking.
aku rangking 6!!!!!! wow it's a big AMIN! gak nyangka bangeet, selama ini kerjain dan ngejalanin semuanya pake air mata, doa, dan ikhlas
yaAllah akhirnya hadiah itu dateng juga, gak sia sia hampir setahun tidur malem demi pr pr laknat yang harus selesai secepat mungkin
gak sia sia klo liburan gak jalan jalan demi ngerjain pr. it's a big sureprice.
rasanya tau klo dapet rangking 6 sama dapet jurusan ipa itu gabisa dibayangin...
sekolah capeek banget, les capeeeeeek bangeeeeeeet, tangan kanan rasanya mau copot gara gara harus ngerjain banyak banget tugas
otak rasanya mau pecah selama setahun di forsir abis abisan buat nerima pelajaran yang banyaaaaaak bangeeeeeeeet
mungkin klo badan, otak, dan hati bisa ngomong atau mungkin teriak pasti mereka udah pada teriak sekenceng kencengnya deeh
sabar banget jadi badan, otak dan hati gue yaaa. tapi...Allah adil banget banget banget usaha mati matian gak sia sia
sumpah ya Allah baiknyaaa dewa bangeeeeeeeeeet dapet ipa aja udah ALHAMDULILLAH banget eh dapet bonusnya yaitu rangking
astaga itu mukjizat banget dari Allah, gatau musti bilang apa sama Allah yang jelas makasih bangeeeeeeeeeet
emang sih perjalan gak semulus yang dia bayangin, gak tahan dan gak betah di 90 jadi halangan terbesar banget buat ngejalanin semuanya
belom lagi orang orang di sekeliling ku yang ngebuat hari hari makin beraaaaat
cobaan demi cobaan dateng gitu aja gak bilang misi atau numpang lewat!!
rasa takut, capek, bingung, sedih dan banyaaaak yang lainnya penuh dalam jangka waktu 1 tahun ini.
hidupku dalam 1 tahun ini random bangeeeet, gak kaya dulu lagi -_- gatau karna apa dan kenapa
emang semua yang aku jalanin gak jelek pasti ada sisi baik, seru, dan menyenangkan tapi..cuma sedikit dibanding ujian yang dikasih
takut banget gabisa jalanin hari hari kaya dulu lagi, sekolah ditempat yang gak niat dari awal itu berat banget rasanya
banyak banget hal hal dan cara cara yang rela aku lakuin demi pindah atau cuti sejenak dari keseharian yang bikin otak mumet 7 turunan
tapiii seperti diawal Allah itu adil, beliau ngirim seseorang yang emang bisa bantuin aku, emang sih gak semua hal dia bisa bantuin aku
tapi beberapa dan hampir banyak hal dia bisa ngebantuin aku. TASYA!!!! itu dia orangnya, dia berarti banget
she is everything! duh duh gatau deh klo di 90 gak ketemu tasya bakal jadi apa gue
banyak sih selain tasya yang bisa bantu aku, tapi yaa sedikit banyak hanya selewatan doang -_-v
tasya yang bener bener 1 tahun ini rela dan insyaAllah tulus bantuin aku demi banyak hal
1 tahun dikelilingi oleh orang orang yang gatau kenapa bisa mereka
di copycut in sama temen sendiri gaenak banget, dikelilingin orang orang munafik dan gak ngerti kedaan itu gak enak banget
1 tahun dikelilingi sama pemaksaan yang ngebuat hidup tambah berantakan dan gak jelas jadinya
ngomong apapun gaada yang denger, harus teriak tapi capek-_-
masalah kecil tapi jadi besar!!!banyak yang gak ngerti mau ku. dipaksa dan dipaksa kerjaan mereka untuukku
kegagalan afs membuat ku down. bingung scholarship dan segala macem hal yang aku lakuin demi pindah
berharap dikasih hadiah sama Allah diakhir perjalanan kelas 1, daaaaaaan emang dikasih hahaha
mama papa tante belom ngasih apa apa sama aku, tapi.......pasti nanti mereka ngasih apa yang aku minta
aku cukup tau keadaan sekarang serba tidak memungkin kan untuk itu
kebebasan yang diharapkan juga gak segampang itu buat didapatkan
duh duh duh hidup serba sulit..kadang pengen banget jadi orang dulu mereka sukses sukses banget
berharap nasib ku bakal jadi orang dulu karena mereka sukses sukses banget
satu tahun perjalanan ngelewatin banyak hal membuat aku mengerti tentang banyak hal bahwa:
NIAT, USAHA DAN DOA yang dilakukan selama ini akan berbuah INDAH ketika kita mau percaya bahwa semua akan INDAH
GOD ALWAYS BEHIND ME. GIVE ME STRENGTH. SUPPORTED ME
percaya gak percaya bahwa keikhlasan akan mengantarkan kita pada satu titik yaitu KESUKSESAN!
yaALLAH makasih banget buat segala nya yang telah engkau berikan, kado terindah yang aku tunggu dari segala perjuangan yang aku jalani
mama papa tante kadonya aku tunggu yaaa :)
makasih buat orang orang yang udah ada disamping aku...
tasya makasih bangeeet 1 tahun ini lo ngebuat ini jadi beda, lo the best bangeeeeeeeeeeeet
segala hal kita lakuin buat pindah atau cuti dari 90 tapi sia sia...
rasanya gak terima banget beda jurusan sama lo. berharap satu kelas sama lo pupus sudah. sya... lo bakalan dapet hadiah yang lo mau
tinggal nunggu waktunya, hadiah akan selalu ada buat kita yang sabar dan mau nunggu
makasih juga buat arri, gessa, bu aji, lila, riana, lusi, dessy, lele, dyah, abang, kindy,dimas kalian baaaaaaaik tapi kalian sungguh membuatku tambah gak betah kalian memberikanku banyak hal..senyuman bahkan keceriaan dan tangisan atau hapusan air mata
buat banyak hal yang kita lakuin bareng ada yang bikin seneng dan sedih, aku gak munafik kalian juga memberikan 1 hal yang beda dari yg lain dan itu gak akan pernah aku lupain sampe kapan pun!!!
ketawa dan nangis kalian bisa lakuin ke aku dengan gampangnya. pemaksaan dan banyak hal yang kalian lakuin ke aku
sungguh itu membuatku diam dan gabisa banyak bicara. banyak yang aku pendam demi kebahagiaan kalian.
rahmananda, anna, iis, nisa syifa, inggar, rizvi kalian juga baiiiik banget, sedikit banyak kalian bisa ngasih senyuman ke gue :)
gak banyak yang kalian tau tapi itu cara kalian untuk membuatku tertawa, kejujuran yang diucapkan mewakilkan senyuman dariku
daniel makasih juga udah ngebuat hari hariku berwarna...matamu yang selalu serem dan melotot serasa memberikan 1 isyarat
yang belom bisa aku tebak sampe sekarang, tapii makasih banget banyak hal yang bisa bikin aku ketawa karna kamu (L)
banyak hal dari kamu yang bisa bikin aku ngerti beberapa hal dan gak ngerti juga beberapa hal
guru guru makasih udah ngasih ilmu yang super banyaaaaaaak banget sampe bingung nyerap nya gimana, tapi itu yang negbuat perjalanan ini tambah berwarna dan kehidupan ini semakin berliku liku
X-5 tertawa bersama nyontek bersma and many more bersama tapi kalian juga banyaaak membuatku tidak betah dengan paksaan yg kalian berikan
ya ya ya ini 1 tahun selama menjadi kelas satu, KETAWA NANGIS DAN BANYAAAAAK HAL
satu tahun menjadi anak kelas SEPULUH dan itu GAK GAMPANG!!!!!
DAN SELANJUTNYA KELAS SEBELAS dan IPA!!
apa kisah selanjutnya??? saksikan di notepad selanjutnya
harapan menjadi lebih baik!!!!!!! ALLAH TETAP LAH DISAMPINGKU AKU MEMBUTUHKAN MU SELALU :)

0 komentar: