THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 13 Januari 2012

the best ever i had

the best ever i had

awal kenal ini orang pas mos, awalnya gaada niatan buat kenalan.
pas itu hari jumat lupa sih tanggal berapanya, nah pas bel pulang udah bunyi tiba tiba ada orang yang minta kenalan.
namanya tasya, terus ya sebagai orang yang nyari temen yaudah alhamdulillah nambah 1 temen.
akhirnya gue kenalan sama dia, dan si tasya minta nomer hp gue ya gue kasih lah ya.
pas pulang sekolah kita mulai smsan, dari yang awalnya bahas persiapan buat mos.
yang lucu dari seringnya kita smsan tuh adalah kita ngomongnya pake AKU KAMU, dan pasti klo tasya nya yang gak tidur pasti gue nya yang tidur. intinya diantara kita berdua bales sms nya pada lama lama banget hahaha.
nah pas hari sabtu sama minggu kan kelas mos disuruh ngumpul alhasil makin deket aja sama tasya.
nah pas hari sabtu ada yang minta kenalan lagi namanya citra terus tukeran no hp, intinya sama kaya tasya lah.
pasti hari sabtu sama minggu itu hari hari yang ngebikin gue, tasya, sama citra jadi deket bangeeeeeet kaya udah kenal lamaaaaa.
nah tiba lah hari senin, akhirnya kita memutuskan untuk duduk deketan. lupa kenapa bisa kenal sama mananda.
intinya gue, tasya, citra sama mananda temenan dekeet banget pas mos.
nah terus ada tes tes pemilihan kelas deh ya. nah dari tes itu lah yang ngebuat kita berempat pada beda kelasnya -_-
terus ya banyak lah kejadi-kejadian yang seru yang kita lewatin bareng bareng.
nah setahun ngejalanin hari hari bareng tasya itu rasanya beruntung bangeeeet.
kadang tasya suka sms riii gue capek banget hari ini..
gue juga sama aja, gue juga sering banget sms tasya bilang klo gue capek.
dan ternyata sma idaman kita samaaa, gue pengen di 3 tasya juga mau di 3.
super duper pas banget deh tuh yaa...
setahun kita bareng bareng banyak banget air mata yang kita keluarin.
kita suka sharing banyak hal, mulai dari pelajaran sampe apapun.
kita ngelewatin semuanya berdua, lo itu selalu ngasih tau gue klo ada something yang bisa bikin kita gak di 90 atau cuti dari 90.
kita ikut afs bareng bareng, sampe ribet ribet ngurusin scholarship dan @america bareng.
gue inget banget lo minta diajarin kimia sama gue, sebenernya gue seneng banget bisa bantu lo tapi maaf ga bisa banyak.
banyak banget yang gabisa gue luapin dari lo sya..
satu hal yang bikin gue kaget adalah ketika lo masuk IPS;'(
itu bikin gue kesel sama diri gue sendiri, gue ngerasa gue temen yang jahat banget.
gue biarinin lo di IPS padahal gue tau lo gak bisa akutansi.
gue bingung, gue kesel sama diri gue kenapa lo IPS??!!
pas lo minta ajarin kimia ke gue dan lo ngerti itu ngebuat gue seneng banget, pikiran gue kita bakal sekelas bareng.
kita bisa duduk bareng, lo gausah ribet ribet lagi klo minta diajarin.
sekarang harapan itu pupus udah gitu aja...gue gak mau nyalahin bu nurdiana walaupun kita tau mungkin karna dia.
gue ipa lo ips gue gak mau kita jauh syaa...
gue mau kita masih tetep deket, lo adalah orang yang paling setia, tulus dan paling baikkkk yang gue kenal di SMA.
bisa temenan bahkan sahabatan sama lo itu rasanya bangga banget dan beruntung banget.
gue takut klo kita jauh, klo bukan lo siapa lagi yang tau klo gue gak betah??????!!!!!????//
syaaa walaupun kita beda jurusan kita harus tetep temenan, kita gak boleh lostcont.
lo bener bener super duper yang gue punya gaada yang lain selain lo.
you're the one and only one in 90.
stop say anything, please don't disturb my privacy.

ini yang namanya tasya 
ini foto gue berdua tasya 


satu yang harus kita inget Allah pasti bakal ngasih kita hadiah, kita tinggal
nunggu waktu.

0 komentar: