THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 13 Januari 2012

mencoba lari

23-05-2011

yap ini pengumuman AFS!!!!
pas kekantin kebetulan ketemu damba.
gue nanya "dam hari ini AFS yaa? gimana hasilnya? "
damba jawab "gue gak lolos" deziing damba gak lolos gimana gue??!!!
nah akhirnya gue titip nomer ujian gue ke damba.
eh pas nyampe kelas tasya teriak RIRI LO GAK LOLOS, GUE GAK LOLOS, DAMBA JUGA NGGA!!!
waduh shock, nyesek dan campur aduk.
AFS bagi gue, tasya dan damba itu berharga banget bangetan.
kita ikut AFS itu juga niat banget, nyesek nya gak lolos dan shock nya masih berasa sampe sekarang.
gatau deh ini kenapa begini. biasanya klo gak lolos yaudah ya emang bukan rezeki nya
tapi beda banget sama AFS gue masih aja ngarep buat lolos
AFS emang bukan segalanya, cuma kan pasti bangga banget klo dapetin AFS
selain itu juga kan gue bisa tambah tmabahin pengalaman gue. ya tapi apa mau dikata ya kan???
nasi udah jadi bubur mau ngomong apa juga gabisa
sekarang inti nya diem, instropeksi diri aja deh kenapa bisa begini
tapi jujur nyesek nya gak ilang-ilang. kadang sholat aja gue sampe nangis
berharap itu nangis pas gue seneng karna gue dapet AFS
tapi ini nyesek karna gak keterima di AFS
YAALLAH sampe kapan ini nyesek nyaaa?
gatau deh mau ngomong apa lagi di AFS


@america amin amin yaALLAH please banget @AMERICA DAPET AMINNNNNN!!!!!!!!!

0 komentar: