THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 13 Januari 2012

kamar buatan

hallo blogi...lama tak jua yaah ini blogi aku yang baru setelah blog yang dulu hilang entah berantah dimana T_T aku mau cerita nih soal bandung-jogja-jekardah :) disisni random banget banget deh sumpeh hahaha. kita cerita kamar buatan gue pas dibandung nih yaa....jadi dibandung itu aslinya gue sekamar sama ayam, feby, alin, disca, mira. nah gue itu gak ngantuk pas disana akhirnya gue main kekamar orangorang. eh terus gue nemplok nya dikamar vina dan mawar alhasil gue ngerumpi disana terus gue dan disca berniatan untuk ngambil selimut dan bantal untuk numpang tidur. eh ternyata jadilah dikamar itu adalah kamar buatan kita hmm kurang lebih 10 orang ada dikamar itu dan yg kocaknya kita tidur cuma dengan satu single bed yg kecil emprit sempit, kasur itu cuma gue dan mawar yg tidurin nah si disca, vina, rahma tidur di bed cover yang ditaro dilantai -_-v

ini gaya kita ngikutin girls band wkwk :p
lanjut ke jog-ja!!!!
jogja ini hotelnya enak bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet *okelebay* sriwedari ini hotelnya mangstaaap abees. nah disini itu gue sekamar sama mawar dan rahma dan hasilnya disca sama vina pindah kamar lagi...horeeee :p nah dikamar ini bener bener random banget, gue cerita tapi matanya merem dan ada kejadian yang SCARY wahahah. gara gara si pitsul kita jadi pada ketakutan gitcu haha.
jog-ga hari keduaaaaaa!!!!
kita dihotel heryon *tulisannya gatau* ampun ampun :p
disini lagi lagi kita mengobrak ngabrik kamar, sampe kita ngambil single bed dari kamar lain haha. dan ini tuh bener bener ampun banget. dikamar ini ada gue, vina, disca, rahma, pitsul, mawar, ayam daaaan alin bayangin tuh kamar nya lumayan imut tapi diisi dengan begitu banyak orang ahaha :D
bandung----jogja itu SCARY hahaha. tapi sayang dijogja kita gak foto -___-
geng for for jangan somse yaaaw
makasih yaa blogi byeee~~

0 komentar: