THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 13 Januari 2012

ku-tu

sekarang udah saatnya aku akhirin semua ini 
capek gaksih nunggu 1 tahun 3 bulan yang gak pernah pasti?
gue selalu berharap yang terbaik tapi itu cuma harapan 
sebulan dikasih senyuman yang bikin hari-hari gak badmood, 10 bunga bugenville yang sekarang udah layu 
rasanya gak karuan pas dikasih semua itu, tapi mikir gak klo tiu cuma harapan palsu
rasanya ditarik ulur itu gaenak banget beneran gaenak!!!! 
banyak yang bilang enak jadi gue, tanpa status tapi bisa sedeket itu 
mau deh balikin semua yang udah dikasih, mau banget balikin bunga, mau banget balikin senyuman itu, ucapan tidur itu 
tapi mikirin kerjaan masih banyak bangeet sama si kutu buat tahun depan 
kutu, udah yaa jangan tarik ulur gue lagi, gue nya udah cukup capek bangeeet diginiin terus-terus, jujur cinta ini cuma buat mafaat 


doang, gue bahagia bisa jadi yang bermanfaat bagi lo. 
tapi yaa gue tau gak segampang itu toh buat lupa -_- gue udah berulang ulang kali hanya untuk melupakan tapi tetap saja tidak biiii-


sssssssssssaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!! kesel gue dan gue ngerasa bodoh :(

0 komentar: