THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 17 Januari 2012

sengiseng

hallo blogi sebenernya gue bingung mau cerita apa -_-
ini sebenernya hanya iseng dan hanya perasaan kesel sementara
untuk beberapa hari ini gue cukup senang karna masa-masa 'itu' menjadi milik gue lagi~
gue seneng bisa seperti dulu, walaupun belum sepenuhnya. bisa berhubungan baik dengan si doi lagi itu anugerah buat gue.
untuk masalah yang sepele kita berdua berantem dan sempet kayak orang yang gapernah kenal, itu saat yang membuat gue gak nyaman.
banyak hal yang membuat gue dan si doi bisa balik lagi seperti waktu "itu" walaupun belum sepenuhnya
awalnya kejadian ini pas kita berangkat ke jogja, dijogja ini kita mulai semuanya seperti dulu.
gengsi nya dia yang super duper gak nahan yang ini ngebuat jadi lucu HAHA
si doi itu gengsi banget kalo mau minta apa-apa sama gue wkwk. daaaaaan ujung tombaknya itu pas acara gombalgembels disini gue gemeter tapi seneng seneng manja gimana gitu kan yaa haha, gue seneng pas digombalin tapi gue gak seneng pas gue gabisa bales gombalannya -_-
nah setelah pulang jogja itu hubungan gue dan si doi secara gak langsung membaik, banyak hal yang bisa ngebuat hubungan ini baik seperti dulu kala :*
di jogja ada banyak bukti tapi gak mungkin kalo diceritain yaak -____-
dan sekarang gue udah sekolah lagi dan disekolah ini lah yang mulai bukti bukti itu ada lagi.
sekarang kalo udah begini gue bingung mau kayak gimana :( banyk modus modus yang gapernah gue duga
cukup sekian blogi yaa, gak siap buat balik ke masa yang dulu :* {}

0 komentar: