THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 13 Januari 2012

power rangers

all about papa:)

papa itu lah kamu disebut
kamu selalu sibuk dengan segala pekerjaan mu
all the times of you just for the buissnes
papa kamu adalah orang yang ga pernah marahin aku
tapi tapi sekalinya marah kamu galak banget
kamu emang lebih mengerti aku, lebih mengerti anak muda
papa adalah orang yang paling gampang ngeluarin uangnya buatku
aku selalu minta uang buat jalan ke papa
papa ga pernah nyuruh aku buat ngelakuin apapun
alasannya karna dia yakin tanpa disuruh aku pasti udah tau
papa selalu bilang dia kangen sama masa kecil ku
masa kecil yang selalu buat dia beruntung karna bisa menjadi papa dari aku
waktu aku kecil aku suka main gigit gigitan kuda sama papa
papa bisa dibilang inspirasi terbesar dalam hidupku
papa rela lakuin apapun demi aku
papa ga pernah ngelarang anaknya klo mau apapun karna dia tau umurku memang umurnya untuk itu
papa selalu nyetel lagu jadul yang yahuuuuud \m/
papa selalu jadi tempat aku cari perlindungan dari mama
papa papa papa
aku tau kamu sibuk aku tau waktumu gak banyak buat tau urusan soal anakmu
tapi kamu selalu ada ketika anakmu sms:
PAPA AKU MAU MINTA UANG DONG
PAPA AKU MAU JALAN SAMA TEMENKU NIH, BOLEH KAN? MINTA UANG YAA
PAPA AKU PULANGNYA KEMALEMAN GPP KAN?
dia hanya membalas sms itu dengan kata-kata nya yang bijak seperti:
IYA SAYANG ADA KOK
IYA GPP ASALKAN BENAR
IYA BOLEH KOK
kata-kata yang simple tapi sangat berarti besar buat anak anak
apa lagi aku kan anak remaja jadi sangat membutuhkan itu
aku selalu merasa bahwa power rangers ku didepan mama yaitu papa
papa selalu mauuuuu ngasih apapun yang aku mau
aku minta aku ga pake bb lagi papa langsung nurutin
aku sangat bangga ketika papa suppport aku pas aku tau hasil tryout ku tidak memuaskan
papa bilang TIDAK APA ANAKKU KAMU PASTI BISA
dan nyata nya memang kita bisa kok
tanpa disadari papa rela berdoa hanya untuk kita
papa selalu rela meluangkan waktunya yang sibuk untuk membalas sms dari kita
papa papa papa
THANKS FOR YOUR MONEY
THANKS THE TIMES JUST FOR REPLY MY MESSAGE
THANKS FOR EVERYTHING DAD
tentangmu memang tak banyak yang bisa diungakapkan
karna kau punya cara sendiri untuk mengungkapkan rasa sayangmu
papa jangan pernah bosan untuk menunjukan sayangmu dengan cara mu sendiri ya ke aku
papa papa papa tetap lah menjadi papaku yang selalu menjadi power rangers ku


0 komentar: